Sabtu, 24 November 2012

Kostum Timnas Thailand 2012/2013, Merek Lokal Dengan Citarasa Internasional


Seperti halnya peserta piala AFF lainnya, Thailand juga mengeluarkan kostum baru mereka. Namun berbeda dengan kostum sebelumnya yang menggunakan nike, kali ini Thailand menggunakan Grandsport, sebuah merek apparel domestik. Merek yang juga menjadi sponsor beberapa klub lokal di Thailand ini menunjukkan kualitas mereka sebagai perusahaan peralatan olahraga yang mampu bersaing dengan merek-merek dunia.
../foto_berita/thailandaff2012image001.jpg
Di bagian depan, kostum anyar Thailand ini memiliki motif V dengan warna gradasi. Hal ini dibuat berdasarkan konsep Victory dan Harmony. Motif ini diharapkan dapat meningkatkan moral para pemain diatas lapangan.
../foto_berita/thailandaff2012image003.jpg
Di sebelah kiri, logo tim nasional berupa grafis gajah dan bendera Thailand masih bertengger disana, namun kali ini ditemani dengan logo federasi sepakbola Thailand yang diletakkan di atas logo Grandsport. Kombinasi ini membuat kostum timnas Thailand terlihat modern, namun masih memiliki sentuhan tradisional.
../foto_berita/thailandaff2012image005.jpg
Secara keseluruhan, kostum ini memiliki desain yang sangat menarik. Bahkan dibanding apa yang diberikan nike kepada Indonesia, Malaysia, dan puma kepada Filipina, maka kostum Thailand jauh lebih baik. Bisa dikatakan bahwa kostum ini menjadi kostum terbaik di ajang AFF 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar