Rabu, 24 Oktober 2012

iPad 3 vs. iPad 4, Apa Saja Bedanya?




iPad 3 vs. iPad 4, Apa Saja Bedanya?
Sekalipun perusahaan-perusahaan lain gemar mendengungkan produk tabletnya sebagai ‘iPad Killer,’ namun mayoritas tampaknya lupa bahwa sosok iPad Killer sesungguhnya tak lain adalah Apple sendiri.
Hal tersebut dipertegas dengan keputusan mereka untuk merombak iPad generasi ke-3 (New iPad), sebuah tablet yang usianya bahkan belum genap berusia 1 tahun, dengan merilis iPad generasi ke-4. Hanya dalam kurun waktu 2 tahun, Apple telah merilis 4 seri iPad: iPad pertama, iPad 2, New iPad (iPad 3) dan iPad generasi ke-4 (tanpa memperhitungkan iPad Mini).
Secara kasat mata, tidak ada perubahan berarti antara iPad 3 dengan iPad 4 karena masih menggunakan dimensi yang sama dan juga Retina Display. Tapi bagaimana dengan isi komponen di dalamnya?
Well, beberapa perubahan yang dihadirkan dalam iPad terbaru meliputi prosesor dual-core A6X 1,3GHz, kamera bagian depan 1,3MP, serta Lightning Connector terbaru. Simak daftar lengkap perbedaannya berikut ini:
Untuk menghilangkan kerancuan antara kedua seri tersebut, website resmi Apple kini mejuluki iPad terbaru sebagai iPad with Retina Display. New iPad alias iPad 3 kini juga resmi hilang di website Apple, dan posisi tersebut kini oleh diisi iPad with Retina Display.
Bagaimana dengan Anda? ‘Terpaksa’ untuk segera berganti ke iPad 4 atau masih betah menggunakan iPad 3 Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar